Daniele Rugani: Juventus Memang Langganan Dikritik

Daniele Rugani mengakui dengan jujur jika Juventus itu memang langganan dikritik. Ia juga berikan pembelaan yang sangat luar biasa untuk Juventus.

Daniele Rugani

Daniele Rugani mengakui dengan jujur jika Juventus itu memang langganan dikritik. Ia juga berikan pembelaan yang sangat luar biasa untuk Juventus.

Pemain bertahan Juventus, Daniele Rugani telah mengungkapkan jika menjadi klub seperti Juventus adalah sebuah hal yang biasa untuk terus dibombardir kritik pedas level maksimal. Sudah biasa jadi langganan kritik.

Juventus masih mendapatkan sorotan tajam setelah beberapa hasil pramusim mereka tak sesuai harapan fans. Mereka malah kalah cakep 0-2 dari Tottenham Hotspur. Karuan kekalahan itu jadi membuat badai kritik terus-terusan menghantam tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Rugani tak terpengaruh serta menilai jika kritik itu adalah sesuatu yang wajar dan selalu terjadi bila itu berhubungan dengan tim besar dan sehebat seperti Juventus.

“Sangat wajarlah untuk terus menerima kritik, karena kami adalah Juventus. Semua sorotan memang memperhatikan kami, jauh lebih banyak daripada klub lain. Hal seperti ini bisa membuat kami tetap melangkah dan membantu kami untuk selalu memperbaiki diri jadi lebih baik lagi,” ujarnya dengan sangat santai.

“Ini juga tentu tahun yang sangat penting bagi saya dan saya akan berusaha untuk terus berkembang bersama tim,” tandasnya masih dengan sikap positif.

Sepakbola.cc