Davide Lippi Tekan Juventus Segera Lepas Alex Sandro

Davide Lippi mulai menekan raksasa Juventus agar mau sesegera mungkin melepas sosok Alex Sandro. Sang pemain masih diincaar banyak klub besar dunia.

Alex Sandrod - Juventus
Alex Sandrod - Juventus

Berita Liga Italia – Davide Lippi mulai menekan raksasa Juventus agar mau sesegera mungkin melepas sosok Alex Sandro. Sang pemain masih diincaar banyak klub besar dunia.

Davide Lippi, agen Leonardo Spinazzola (23 tahun), dikabarkan mulai tidak sabar dan menekan Juventus agar mau cepat melepas sosok bek kiri Juve, Alex Sandro. Ia minta manajemen Juve lakukan hal itu agar kliennya bisa lebih cepat lagi untuk bergabung.

Spinazzola diklaim Lippi sejatinya lebih hebat daripada Alex Sandro. Juventus ia nilai tidak perlu ragu mempercepat pemanggilan sang pemain dari Atalanta. Spinazzola sendiri masih dalam masa peminjaman bersama Atalanta sampai Juni 2018. Meski masih lama, namun sang agen ngotot agar Spinazzola segera perkuat Juve.

“Mimpi indah untuk cepat pindah bisa benar terwujud kalau mereka (Juventus) mau segera menjual Alex Sandro,” ujar Lippi melalui Corriere dello Sport.

“Juventus membeli Sandro seharga 28 juta euro, dan bila Chelsea serius membayar 70 juta euro, maka direktur mereka akan mendapatkan untung besar. Ditambah mereka juga bisa mengganti posisinya dengan pemain yang sama kuatnya, seperti Spinazzola, ya klien saya,” sesumbar Lippi sedikit jual kecap.

Alex Sandro masih diincar oleh Chelsea dan raksasa Paris Saint-Germain. Kedua klub dikabarkan siap membayar 70 juta euro kepada Juventus untuk bisa merebut sang pemain.

Sementara itu, Spinazzola sendiri merupakan alumni akademi sepakbola Juventus sejak tahun 2010 yang bertalenta. Sebelum dipinjamkan ke Atalanta, bek handal itu sudah sering dipinjamkan ke Empoli, Virtus Lanciano, Siena, Vicenza, dan Perugia. Performanya memang menjanjikan untuk bisa mengangkat level Juventus.

Sepakbola.cc