Demi Pogba, Juve Siap Korbankan Vidal

2

  Juventus dilaporkan siap korbankan Arturo Vidal saat bursa transfer dibuka lagi musim panas nanti, demi memperbarui kontrak Paul Pogba. Gazzetta dello Sport merilis, manajemen Bianconeri memang membahas serius upaya melanggengkan Pogba di Turin. Masalahnya, untuk niat tersebut mereka sadar ada pemain lain yang harus dikorbankan, dan malangnya, pilihannya jatuh pada Vidal. Baca Juga: Hasil […]

Demi Pogba, Juve Siap Korbankan Vidal - berita Liga Italia

 

Juventus dilaporkan siap korbankan Arturo Vidal saat bursa transfer dibuka lagi musim panas nanti, demi memperbarui kontrak Paul Pogba.

Gazzetta dello Sport merilis, manajemen Bianconeri memang membahas serius upaya melanggengkan Pogba di Turin. Masalahnya, untuk niat tersebut mereka sadar ada pemain lain yang harus dikorbankan, dan malangnya, pilihannya jatuh pada Vidal.

Dengan kondisi gelandang Chile tersebut kian menarik minat banyak klub Eropa, termasuk Barcelona FC dan Real Madrid, Juve berharap bisa menangguk dana segar sebesar-besarnya hingga 40 juta euro dari penjualan Vidal.

Jika mimpi itu bisa terwujud, Juve diyakini bakal menggunakannya untuk untuk meng-upgrade kontrak Pogba sekaligus belanja di bursa transfer dengan duo Barca, Adriano dan Alexis Sanchez jadi prioritas.