TRANS7 Ungkap Alasan Batal Tayangkan Derby Milan

  •   TRANS7 telah mengungkapkan apa alasan dari batal tayangkan derby Milan. Hal ini sebelumnya memantik kekecewaan penonton. Batalnya penayangan partai Derby della Madonnina yang rencananya akan disiarkan oleh stasiun televisi non berbayar, TRANS 7 mengundang kekecewaan para pecinta Seri A. Para pecinta Seri A Italia di Indonesia, terlebih Milanisti dan Interisti tentu merasa kecewa setelah […]

AC MIlan vs Inter Milan

Liga Italia  - TRANS7 Ungkap Alasan Batal Tayangkan Derby Milan

 

TRANS7 telah mengungkapkan apa alasan dari batal tayangkan derby Milan. Hal ini sebelumnya memantik kekecewaan penonton.

Batalnya penayangan partai Derby della Madonnina yang rencananya akan disiarkan oleh stasiun televisi non berbayar, TRANS 7 mengundang kekecewaan para pecinta Seri A.

Para pecinta Seri A Italia di Indonesia, terlebih Milanisti dan Interisti tentu merasa kecewa setelah stasiun televisi non berbayar, TRANS 7 urung menayangkan partai Derby della Madonnina yang berlangsung Senin, 21/11 dini hari tadi.

Sebelumnya pihak TRANS 7 telah mengkonfirmasi penayangan laga Seri A Italia mulai dari pertemuan Milan kontra Inter pada pekan ke 13 ini.

Hal tersebut jelas menjadi kabar yang menggembirakan untuk para pecinta Seri A di Indonesia, karena seperti yang diketahui, tidak ada satupun stasiun tv berbayar, maupun non berbayar Indonesia yang bersedia menyangkan Seri A musim 2016/17 ini.

Namun sayangnya, masalah teknis menjadi ganjalan TRANS 7 untuk menayangkan partai yang berakhir dramatis dengan kedudukan imbang 2-2 tersebut, Hal itu dikonfirmasikan langsung oleh Andi Chairil selaku direktur produksi.

Liga Italia  - TRANS7 Ungkap Alasan Batal Tayangkan Derby Milan

Melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, yang bersangkutan menyampaikan permintaan maafnya atas batalnya penayangan partai Derby della Madonnina dikarenakan masalah teknis.

Lebih lanjut, Andi Chairil belum dapat memastikan apakah TRANS 7 apakah akan menayangkan laga-laga Seri A Italia lainnya di musim ini.