Di Natale Antusias Liga Italia Ramai Kembali

  •   Saat ini Antonio Di Natale, Penyerang Udinese, betul-betul merasa senang dan antusias melihat beberapa pemain bintang yang bersedia terjun meramaikan kembali kompetisi Serie A untuk musim 2013-14. Kebahagiaan ini didukung Juventus, yang menjuarai Serie A pada musim lalu, yang mendatangkan dua penyerang berkualitas yaitu Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Kemudian Gonzalo Higuain dan Mario […]

 

Saat ini Antonio Di Natale, Penyerang Udinese, betul-betul merasa senang dan antusias melihat beberapa pemain bintang yang bersedia terjun meramaikan kembali kompetisi Serie A untuk musim 2013-14.

Kebahagiaan ini didukung Juventus, yang menjuarai Serie A pada musim lalu, yang mendatangkan dua penyerang berkualitas yaitu Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Kemudian Gonzalo Higuain dan Mario Gomez yang akhirnya menambah daya tarik untuk pemain lainnya mencicipi riuhnya atmosfer sepakbola Italia.

“Gomez yang membela Fiorentina dan Higuain yang memperkuat Napoli, merupakan dua pemain juara. Keduanya penyerang berkualitas dan saya selalu mengagumi kualitas mereka. Saya juga sangat senang mereka bermain di Serie A,” tutur Di Natale kepada Forza Italian Football.

Di Natale juga memuji pembelian AC milan yang berhasil memulangkan kembali Ricardo Kaka dari Real Madrid. “Saya juga sangat gembira mendengar ‘kepulangan’ Kaka, saya pikir ia merupakan pemain yang istimewa,” tutupnya dengah sumringah.