Di Natale tolak tawaran Milan

  • Salah satu striker andalan Italia, Antonio Natale, menolak tawaran untuk bergabung dari AC Milan. Ia mengaku masih senang di Udinese dan ingin membela klub tersebut hingga akhir karirnya. “Memang betul, ada tawaran dari AC Milan. Namun, saya tidak berminat. Saya tidak akan meninggalkan Udinese meskipun klub sebesar Real Madrid atau lainnya memberi tawaran,” ungkap Di […]

Liga Italia  - Di Natale tolak tawaran MilanSalah satu striker andalan Italia, Antonio Natale, menolak tawaran untuk bergabung dari AC Milan. Ia mengaku masih senang di Udinese dan ingin membela klub tersebut hingga akhir karirnya.

“Memang betul, ada tawaran dari AC Milan. Namun, saya tidak berminat. Saya tidak akan meninggalkan Udinese meskipun klub sebesar Real Madrid atau lainnya memberi tawaran,” ungkap Di Natale.

“Saya ingin mengakhiri karir di sini dan mencetak banyak gol. Saya targetkan mencetak 150 gol bersama Udinese. Tentu akan lebih baik lagi jika bisa mengikuti jejak Alessandro Del Piero yang telah mencetak 188 gol bagi Juventus,” katanya. “Namun, yang lebih penting adalah hasil yang baik untuk tim,” tambah striker berusia 34 tahun ini.

Milan membidik Di Natale untuk mengisi kekosongan di lini depan menyusul kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Paris St Germain beberapa pekan lalu dan ditambah pensiunnya striker veteran Pippo Inzaghi.