Didier Drogba Merapat Ke Turin?

  BACA JUGA: Ivan Rakitic Mulai Kangen Main Bola Bareng Neymar Luciano Spalletti Akui Kelemahan Inter Milan Lawan Genoa Ernesto Valverde Coba Cari Pemain Gratisan Dua Klub Inggris L’Equipe mengklaim bahwa klub asal kota Turin, Juventus, saat ini hanya menunggu finalisasi resmi untuk memboyong pemain striker gaek Pantai Gading, Didier Drogba, ke Turin.Dalam laporan dikatakan bahwa kesepakatan telah […]

Liga Italia  - Didier Drogba Merapat Ke Turin?

 

L’Equipe mengklaim bahwa klub asal kota Turin, Juventus, saat ini hanya menunggu finalisasi resmi untuk memboyong pemain striker gaek Pantai Gading, Didier Drogba, ke Turin.

Dalam laporan dikatakan bahwa kesepakatan telah rampung dan hanya menunggu penyelesaian beberapa detail kecil dalam kontrak untuk Didier Drogba.

Didier Drogba, bintang veteran Pantai Gading ini, sudah mengumumkan rencana untuk meninggalkan Galatasaray, klub asal  Turki yang menaunginya selama satu setengah tahun terakhir, dan dirinya  akan berstatus agen bebas saat kontraknya berakhir pada 30 Juni 2014.

Bos Juventus, Antonio Conte, menganggap Didier Drogba sebagai sosok ideal untuk membantu tim berkiprah lebih baik di Liga Champions. Drogba punya pengalaman super banyak di ajang nomor satu antarklub Eropa itu dan ia juga pernah membawa Chelsea menjadi juara pada musim 2011/12, dan itu juga merupakan musim terakhirnya di Stamford Bridge.