Diego Costa Tolak Lamaran Juventus Karena Alasan Ini

Striker Chelsea Diego Costa dilaporkan telah menolak pendekatan Juventus yang ingin memboyongnya ke Turin pada musim panas mendatang.

Diego Costa 1

Striker Chelsea Diego Costa dilaporkan telah menolak mentah-mentah pendekatan Juventus yang ingin memboyongnya ke Turin pada musim panas mendatang.

Berita Transfer, Liga Italia – Diam-diam Juventus kabarnya sudah melakukan pendekatan kepada Diego Costa. Sayangnya usaha Si Nyonya Tua diabaikan oleh penyerang asal Spanyol berusia 29 tahun tersebut lantaran Juve hanya mau menjadikannya sebagai ‘ban serep’, demikian menurut laporan The Sun.

Dilaporkan bahwa Bianconeri mengincar Costa untuk menggantikan posisi Mario Mandzukic yang hampir dipastikan akan dilepas pada musim panas mendatang. Seperti halnya Mandzukic, Costa tidak akan menjadi striker utama dalam skuad Massimiliano Allegri.

Juventus berencana menjadikan penyerang temperamental ini sebagai pelapis alias pengganti sang bomber utama Gonzalo Higuain atau Paulo Dybala. Duet Higuain dan Dybala sudah sangat solid dan tak mungkin digantikan oleh striker lain, termasuk Costa.

Karena hanya direkrut untuk menjadi striker pelapis, tanpa pikir panjang Costa pun langsung menutup pintu masuk untuk tawaran Juventus. Dia kini tengah mempertimbangkan peluang untuk kembali ke bekas klubnya Atletico Madrid.

Di Chelsea sendiri, Costa tampaknya sudah tak betah dan ingin hengkang di akhir musim. Pelatih Antonio Conte siap untuk melepasnya karena The Blues juga ingin mencari penyerang dengan mobilitas lebih banyak untuk musim depan. Ada tiga striker yang kini masuk dalam bidikan Chelsea, yaitu Romelu Lukaku dari Everton, Alexis Sanchez dari Arsenal, dan striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Sepakbola.cc