Diego Forlan tetap di Inter musim depan

9

Striker internasional Uruguay Diego Forlan mengakhiri spekulasi tentang masa depan karirnya dengan mengatakan ia tetap bersama Inter Milan dan ingin membuktikan kemampuannya di klub Serie A itu musim depan. Sebelumnya Forlan dikabarkan ingin hengkang pada musim panas ini setelah ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Nerazzurri musim lalu. Klub Brasil Atletico Miniero sempat disebut-sebut ingin […]

Liga Italia  - Diego Forlan tetap di Inter musim depanStriker internasional Uruguay Diego Forlan mengakhiri spekulasi tentang masa depan karirnya dengan mengatakan ia tetap bersama Inter Milan dan ingin membuktikan kemampuannya di klub Serie A itu musim depan.

Sebelumnya Forlan dikabarkan ingin hengkang pada musim panas ini setelah ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Nerazzurri musim lalu. Klub Brasil Atletico Miniero sempat disebut-sebut ingin merekrut pemain yang sering didera cedera hingga hanya mencetak dua gol bagi Inter sepanjang musim lalu itu.

Tapi spekulasi tadi langsung dibantah Forlan. Lewat agennya yang juga ayah pesepakbola asal Uruguay itu, Pablo Forlan, pemain berusia 32 tahun tersebut mengatakan masih setia pada Inter.

“Untuk saat ini tidak ada negosiasi dengan klub manapun,” kata Pablo seperti dilansir Sky Sports. “Dia akan tetap bertahan di Inter. Dia masih punya satu tahun kontrak tersisa dengan klub (Inter),” tambahnya.