Diego Milito puji Antonio Cassano

Penyerang Inter Diego Milito memuji rekan barunya Antonio Cassano sebagai pemain fantastik. Cassano, mantan pemain AC Milan, memberikan assist kepada Milito untuk mencetak satu gol saat Inter menang 3-0 melawan Pescara, Senin (27/8) dinihari WIB. Milito menjadi bintang pada laga itu karena selain mencetak satu gol, dia juga membuat sepasang assist untuk  Wesley Sneijder dan […]

Liga Italia  - Diego Milito puji Antonio CassanoPenyerang Inter Diego Milito memuji rekan barunya Antonio Cassano sebagai pemain fantastik. Cassano, mantan pemain AC Milan, memberikan assist kepada Milito untuk mencetak satu gol saat Inter menang 3-0 melawan Pescara, Senin (27/8) dinihari WIB.

Milito menjadi bintang pada laga itu karena selain mencetak satu gol, dia juga membuat sepasang assist untuk  Wesley Sneijder dan Philippe Coutinho. “Cassano pemain fantastik. Senang bisa bermain bersamanya,” kata Milito. Pada pertandingan tersebut, Inter tak diperkuat Rodrigo Palacio dan Ricky Alvarez.

Milito menambahkan, dia memiliki hubungan baik dengan Cassano meski sebelumnya mereka adalah rival. “Sekarang kami bersama dan akan meningkatkan perfoma Inter,” lanjut Milito.

Inter akan menjamu Vaslui di ajang Liga Eropa Kamis malam sebelum bertemu tim kuat AS Roma di lanjutan Seri A, Minggu malam.