Diego Simeone Ke Inter Milan? Begini Reaksi Stefano Pioli

Diego Simeone mengungkapkan kembali minatnya melatih Inter Milan suatu saat nanti, kabar ini diamini oleh sang putera, Geovanni Simeone

Diego Simeone - Atletico Madrid
Diego Simeone - Atletico Madrid

Diego Simeone

Diego Simeone mengkonfirmasi kembali minatnya melatih Inter Milan suatu saat nanti, setelah Geovanni, anak Diego di Genoa, mengatakan bahwa ayahnya akan melatih klub Giueseppe Meazza itu di masa depan.

Manajer Inter Milan, Stefano Pioli mengaku tidak terganggu dengan keinginan Diego Simeone untuk menjadi pelatih Inter di masa depan dan ia hanya ingin fokus pada merevitalisasi nasib mereka di musim ini.

Manajer Inter itu saat ini tengah berada di di bawah tekanan dengan Nerazzurri telah dibuang keluar dari Liga Europa dan kembali turun ke urutan ke-10 di Serie A.

Dan ia pun justru semakin tertekan dengan mantan gelandang Inter Simeone – bersama dengan diperkuat oleh pernyataan anaknya Giovanni – telah menegaskan keinginannya untuk kembali ke klub di mana ia memenangkan Piala UEFA sebagai pemain pada tahun 1998.

Namun minatnya itu tidak membuat khawatir Pioli, dengan dia telah mengatakan kepada manajer Atletico Madrid itu untuk fokus pada tim sendiri, daripada melihat ke masa depan.

“Saya hanya berpikir tentang situasi yang nyata,” kata Pioli dalam sebuah konferensi pers.

“Itu adalah [situasi] di mana saya pelatih Inter dan dia pelatih Atletico. Kami berdua harus tetap fokus dan berkonsentrasi pada pekerjaan kami.”

“Saya pelatih Inter dan saya fokus pada pekerjaan saya di sini. Saya bertekad dan tertarik untuk menjadi sukses, bersama dengan tim saya.”

Inter sudah dijamin untuk menyelesaikan kompetisi sebagai juru kunci Grup K du Liga Europa, sehingga bentrokan di kandang pada hari Kamis dengan Sparta Praha hanya akan kesempatan bagi skuad Pioli untuk mengembalikan harga diri.

 

Sepakbola.cc