Dilirik Roma, Juan Manuel Gerah

Terus menerus dirilik AS Roma ternyata membuat Juan Manuel Iturbe, youngster Hellas Verona, gerah. Kini ia menyatakan bahwa masih belum punya rencana kemana akan mendarat. “Saya tak mau memikirkan masa depan saya. Saya sangat bahagia dengan kehidupan Italia,” kata Iturbe melalui Sky Sport Italia. Pemain berbakat yang dipinjam dari Porto tersebut sanggup tampil memukau bersama […]

Dilirik Roma, Juan Manuel Gerah

Terus menerus dirilik AS Roma ternyata membuat Juan Manuel Iturbe, youngster Hellas Verona, gerah. Kini ia menyatakan bahwa masih belum punya rencana kemana akan mendarat.

“Saya tak mau memikirkan masa depan saya. Saya sangat bahagia dengan kehidupan Italia,” kata Iturbe melalui Sky Sport Italia.

Pemain berbakat yang dipinjam dari Porto tersebut sanggup tampil memukau bersama Verona di musim ini. Wajar jika Roma mulai mengincar Iturbe. Namun, sekedar rencana kemana ia akan melanjutkan karirnya saja, ia masih belum memikirkan hal tersebut.

“Ini tentu akan menjadi emosi yang kuat. Saya tidak sabar untuk mengambil bagian di dalamnya. Kami di Verona memiliki skuat yang sangat baik, selalu bersatu dan kompak. Tujuan kami adalah bertahan di Serie A dan kami melakukan itu dengan cara yang sangat mengagumkan,” ujarnya pelan.

Sepakbola.cc