Diminati Tim Liga Champions, Suso Bertahan di AC Milan

Ada ketidakpastian mengenai masa depan gelandang asal Spanyol Suso di AC Milan, namun pemain berusia 23 tahun itu senang di San Siro.

Suso

Berita Transfer Liga Italia – Ada ketidakpastian mengenai masa depan gelandang asal Spanyol Suso di AC Milan, namun pemain berusia 23 tahun itu senang di San Siro.

Gelandang AC Milan Suso mengatakan dia telah mendapatkan tawaran dari tiga klub Liga Champions, dengan Tottenham baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan playmaker itu, namun pemain Spanyol itu ingin tinggal di San Siro.

Mantan penyerang Liverpool berusia 23 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub Serie A Milan, yang dilaporkan akan menandatangani kontrak dengan Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen.

Dengan kontraknya berakhir pada 2019, ada ketidakpastian mengenai masa depan Suso, tapi dia bahagia di San Siro, meskipun dia dilaporkan tidak menandatangani kontrak baru yang rencananya akan ditawarkan oleh klub Italia tersebut.

“Kami memiliki kesepakatan pada bulan Desember untuk mendapatkan pembaharuan kontrak, namun tampaknya saat ini mereka memiliki prioritas lain,” kata Suso kepada Sky Sport Italia.

“Saya memiliki tiga tawaran dari klub Liga Champions, tapi saya ingin tetap di sini, karena saya sangat senang dengan para penggemar dan pelatih.”

“Tidak ada yang mengatakan apapun kepada saya, saya sudah menunggu sejak Desember dan kami akan melihat apa yang terjadi.”

“Kami mendapat kesepakatan, saya berbicara dengan [Fassone CEO Milan Marco] dan dia mengatakan tidak ada masalah untuk pembaharuan kontrak. Saya masih menunggu, mereka memiliki nomor agen saya, tapi saya rasa tidak ada yang menelepon.”

Suso menjadin salah satu pemain kunci Milan pada musim 2016-17, mencetak tujuh gol dan mengemas sembilan assist di Serie A.

 

Sepakbola.cc