Diperlukan Tank Untuk Hentikan Juventus

  Diperlukan sebuah tank alias kendaraan lapis baja untuk hentikan laju Juventus. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh Clarence Seedorf, pelatih AC Milan asal Belanda. Ia memang mengaku kalah secara sportif. “Dengan cara apa tim anda bisa menghentikan Juve? Dengan menggunakan sebuah tank!” ujar Seedorf seperti dirilis Sky Italia. BACA JUGA: Manchester United Sangat Khawatir Hadapi […]

Liga Italia Piala Dunia  - Diperlukan Tank Untuk Hentikan Juventus

 

Diperlukan sebuah tank alias kendaraan lapis baja untuk hentikan laju Juventus. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh Clarence Seedorf, pelatih AC Milan asal Belanda. Ia memang mengaku kalah secara sportif.

“Dengan cara apa tim anda bisa menghentikan Juve? Dengan menggunakan sebuah tank!” ujar Seedorf seperti dirilis Sky Italia.

Clarence Seedorf memang merasakan kekalahan kandang keduanya di Serie A musim ini bersama AC Milan. Menjamu sang juara bertahan Juventus di San Siro semalam (02/03/2014), Rossoneri tak berdaya dan dipermalukan 0-2 di hadapan pendukung sendiri.

“Pujian harus diberikan kepada mereka, sebuah tim yang secara konsisten mampu tampil kokoh sepanjang kompetisi. (Carlos) Tevez mampu menghadirkan perbedaan dalam dua momen yang berbeda, benar-benar pemain kelas dunia.”

Dua gol yang membuat Il Diavolo terbengong-bengong tadi malam disumbangkan oleh duet produktif milik Bianconeri, Fernando Llorente dan Carlos Tevez.