Diprotes, Barter Antara Inter-Juve Batal?

14

Keputusan barter antara dua seteru abadi di Serie A, Juventus dan Internazionale ramai ramai diprotes terutama oleh pihak fans Inter Milan sendiri. Transfer ini rencananya akan tukar guling striker Juve, Mirko Vucinic dengan gelandang Inter, Fredy Guarin. Reaksi penolakan langsung muncul dari kedua pihak, protes paling keras tetap oleh suporter Inter Milan. Pemimpin Curva Nord Giuseppe Meazza, Franco Caravita dengan tegas memberikan pendapatnya melalui Tele Lombardia. […]

Liga Italia  - Diprotes, Barter Antara Inter-Juve Batal?Keputusan barter antara dua seteru abadi di Serie A, Juventus dan Internazionale ramai ramai diprotes terutama oleh pihak fans Inter Milan sendiri. Transfer ini rencananya akan tukar guling striker Juve, Mirko Vucinic dengan gelandang Inter, Fredy Guarin.

Reaksi penolakan langsung muncul dari kedua pihak, protes paling keras tetap oleh suporter Inter Milan. Pemimpin Curva Nord Giuseppe MeazzaFranco Caravita dengan tegas memberikan pendapatnya melalui Tele Lombardia.

Berikut pernyataan Caravita tersebut:

Kami tak bisa memahami keputusan pihak klub. Para tifosi meninggalkan curva karena kecewa tidak hanya kepada pemain, tapi juga kepada para pengambil keputusan. Mereka berbicara soal prioritas pemain muda, namun di sisi lain malah mengajukan tawaran kepada Vucinic.

Tak hanya itu, mereka juga akan memberikan Guarin yang sudah jelas justru akan memperkuat Juve. Siapa yang memiliki ide ini? Thohir harus memahami bahwa para tifosi memiliki semangat yang kuat di sini, Inter tidak sama dengan tim basket.

Presiden harus memahami bahwa Inter sudah merupakan bagian dari hidup kami dan bukan merupakan klub sembarangan. Ia harus menghargai kami karena kami juga mengeluarkan uang demi Inter.

Kami tak bisa memahami pernyataannya. Ia selalu berbicara soal pemain muda, tapi malah membeli pemain 31 tahun yang rawan cedera dan menjual pemain yang tak pernah disoraki oleh tifosi karena kami tahu betapa bagusnya dia.

Kami tak meminta muluk-muluk untuk membeli Messi atau Ronaldo, yang kami inginkan adalah agar Inter berhenti mempermalukan diri sendiri dengan memperkuat tim lain yang sudah jelas lebih kuat dari kami.

Berbagai reaksi keras ini kabarnya membuat Presiden Erick Thohir membatalkan rencana barter ini. Guarin, yang kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Juve, tidak akan disertakan dalam paket transfer. Namun mereka akan coba mendatangkan Vucinic dengan status pinjaman.