Ditarik Langsung Menuju Ruang Ganti, Pirlo Kena Omelan

7

  Tidak tahu apa yang akan dilakukan Andrea Pirlo, namun pemain ini langsung menuju ruang ganti setelah ditarik keluar lapangan. Allenatore Juventus, Antonio Conte langsung berang dengan tindakan pemain andalannya, dalam laga melawan Hellas Verona akhir pekan kemarin. Ditarik langsung menuju ruang ganti, Pirlo kena omelan. Conte memang memutuskan untuk menarik Pirlo dan menggantinya dengan […]

Ditarik Langsung Menuju Ruang Ganti, Pirlo Kena Omelan - berita Liga Italia

 

Tidak tahu apa yang akan dilakukan Andrea Pirlo, namun pemain ini langsung menuju ruang ganti setelah ditarik keluar lapangan. Allenatore Juventus, Antonio Conte langsung berang dengan tindakan pemain andalannya, dalam laga melawan Hellas Verona akhir pekan kemarin. Ditarik langsung menuju ruang ganti, Pirlo kena omelan.

Conte memang memutuskan untuk menarik Pirlo dan menggantinya dengan Claudio Marchisio di menit 66 sebagai bagian dari adu taktik. Namun, alih-alih duduk di bangku cadangan, mantan pemain AC Milan itu memutuskan langsung menuju ruang ganti pemain.

“Saya akan mengatakan pada Andrea (Pirlo) bahwa ketika ia meninggalkan lapangan setelah ditarik keluar, dia harus tetap berada di bangku cadangan dan menunggu rekan setimnya.” ujar Conte kepada La Gazzetta dello Sport dengan kesal.

Tak sampai disitu saja, peristiwa ini bahkan memicu Conte untuk membuat aturan baru yang cukup tegas terkait pergantian pemain dalam timnya.

“Saya membuat aturan untuk semua orang mulai sekarang, ketika seorang pemain diganti, maka ia harus tetap di bangku cadangan dan menonton timnya bermain. Melanggarnya? Keluar dari tim saya selama satu bulan.” Tegasnya mantap.

Pirlo masih lolos dari sanksi tersebut meskipun ia masih diragukan untuk diturunkan di laga menghadapi Chievo (26/09/2013) dini hari nanti.