Diundang Pak Menteri, Balotelli Malah Ketiduran

  •   Mario Balotelli, striker timnas AC Milan,  yang dikenal sebagai pemain paling kontroversial dan paling suka berbuat ulah di timnas Italia. Kali ini ia berulah lagi, mantan pemain Inter Milan itu justru kedapatan ketiduran dan akhirnya terpaksa membatalkan pertemuan dengan seorang menteri di Italia. Hihihihi, isengnya kebangetan juga yah 😛 Balotelli yang seharusnya ada janji bertemu […]

 

Mario Balotelli, striker timnas AC Milan,  yang dikenal sebagai pemain paling kontroversial dan paling suka berbuat ulah di timnas Italia. Kali ini ia berulah lagi, mantan pemain Inter Milan itu justru kedapatan ketiduran dan akhirnya terpaksa membatalkan pertemuan dengan seorang menteri di Italia. Hihihihi, isengnya kebangetan juga yah 😛

Balotelli yang seharusnya ada janji bertemu dengan Cecile Kyenge, ia adalah seorang menteri Italia berkulit hitam pertama di negeri spagheti. Bukannya memenuhi janji pertemuan dengan sang menteri, Balotelli absen karena masih tertidur walau alarm jam sudah berbunyi. Kekasih dari Fanny Neguesha itu molor dengan suksesnya tepat di saat ada janji dengan pak menteri.

Sebenarnya, kehadiran Balotelli memang tidak diwajibkan. Namun membahas topik soal rasisme di Italia yang kini sedang panas diperbincangkan dianggap kurang afdol tanpa kehadiran mantan pemain Manchester City itu.

“Balotelli telah mengatakan alasan ia tidak datang, jadi kami harus menghargai alasannya. Bagi saya, Balotelli adalah seseorang yang ingin saya temui,” ungkap Kyenge memelas seperti yang dikutip dari harian Italia, La Gazzetta Dello Sport pada Rabu, (11/9/13).