Domenico Criscito tak terlibat skandal pengaturan skor

  • Agen Domenico Criscito, Andrea D’Amico, menegaskan kliennya tidak terlibat dalam skandal pengaturan skor seperti yang dituduhkan oleh pihak berwajib. Mantan pemain Genoa yang kini membela Zenit St Petersburg itu menghadiri pertemuan sebatas jumpa fans. Tak ada agenda lainnya. “Dia sangat tenang, meskipun dia merasa terkejut atas apa yang terjadi. Dia pria yang jujur,” ujar Andrea D’Amico.  […]

Liga Italia  - Domenico Criscito tak terlibat skandal pengaturan skorAgen Domenico Criscito, Andrea D’Amico, menegaskan kliennya tidak terlibat dalam skandal pengaturan skor seperti yang dituduhkan oleh pihak berwajib. Mantan pemain Genoa yang kini membela Zenit St Petersburg itu menghadiri pertemuan sebatas jumpa fans. Tak ada agenda lainnya.

“Dia sangat tenang, meskipun dia merasa terkejut atas apa yang terjadi. Dia pria yang jujur,” ujar Andrea D’Amico.  Dia tak menampik kliennya datang ke pertemuan yang oleh polisi dicurigai sebagai upaya mengatur hasil pertandingan. “Apa yang dia lakukan hanyalah berpartisipasi dalam pertemuan dengan beberapa fans Genoa,” lanjut D’Amico.

Meski terpukul dengan persitiwa ini, Criscito tetap fokus untuk bekerja keras. Sayangnya, akibat kejadian tersebut dia dicoret dari skuad Italia untuk tampil di Piala Eropa 2012 nanti. Pelatih Cesare Prandelli tak mau kasus tersebut menggangu konsentrasi tim. Maklum, polisi bisa setiap saat meminta keterangan kepada Criscito, termasuk menjelang pertandingan.