Domenico Di Carlo: Chievo akan kalahkan Inter

4

Pelatih Chievo Domenico Di Carlo optimis timnya bisa mengalahkan Inter pada lanjutan Serie A, Kamis (27/9) dinihari WIB. Kondisi Inter yang tengah limbung akan dimanfaatkan Chievo untuk memetik poin penuh. Di Carlo sudah melupakan kekalahan melawan Juventus pekan lalu. Kini dia fokus kepada pertandingan melawan Nerazzuri. Kemenangan atas Inter akan mengobati luka Chievo yang menelan […]

Domenico Di Carlo: Chievo akan kalahkan Inter - berita Liga Italia Pelatih Chievo Domenico Di Carlo optimis timnya bisa mengalahkan Inter pada lanjutan Serie A, Kamis (27/9) dinihari WIB. Kondisi Inter yang tengah limbung akan dimanfaatkan Chievo untuk memetik poin penuh.

Di Carlo sudah melupakan kekalahan melawan Juventus pekan lalu. Kini dia fokus kepada pertandingan melawan Nerazzuri. Kemenangan atas Inter akan mengobati luka Chievo yang menelan pil pahit saat menghadapi Juventus.

Di Carlo optimis bisa meraih kemenangan karena saat ini Inter sedang dirundung masalah lantaran tak mencatat hasil positif di awal kompetisi. Dari empat laga Serie A Italia, Inter telah menelan kekalahan dan yang terbaru dibekuk Siena 2-0 di Giuseppe Meazza.

“Juventus adalah masa lalu, sekarang kami memikirkan Inter. Kami harus memandang ke depan dengan kepercayaan diri, karena Chievo bisa kalahkan Inter. Dua laga terakhir kami sangat sulit, hampir tidak mungkin kalahkan Juve karena mereka tim terkuat saat ini,” kata Di Carlo.

Dia tak menampik kalau Inter tetaplah salah satu tim kuat di Serie A meski tengah dirundung masalah. Namun dia akan mengembalikan spirit Chievo agar meraih kemenangan di kandangnya, Stadio Bentegodi.