Donadoni Diantara AS Roma dan Juventus

4

  Pelatih Parma, Roberto Donadoni, saat ini bingung diantara AS Roma dan Juventus. Kedua tim tersebut memang sama-sama memiliki kekuatan dan kelemahan yang sulit untuk diadu tingkatannya. “Roma memiliki pemain-pemain hebat serta lebih unggul dalam segi fisik juga teknik. Namun, Juventus punya karakter kuat dan determinasi tinggi,” jawab Donadoni usai timnya kalah dari Roma seperti […]

Liga Italia  - Donadoni Diantara AS Roma dan Juventus

 

Pelatih Parma, Roberto Donadoni, saat ini bingung diantara AS Roma dan Juventus. Kedua tim tersebut memang sama-sama memiliki kekuatan dan kelemahan yang sulit untuk diadu tingkatannya.

“Roma memiliki pemain-pemain hebat serta lebih unggul dalam segi fisik juga teknik. Namun, Juventus punya karakter kuat dan determinasi tinggi,” jawab Donadoni usai timnya kalah dari Roma seperti dirilis Football Italia.

Jawaban pelatih ini dilontarkan usai ditanya saat Parma baru saja ditaklukkan Juventus 1-2, yang sukses memastikan putusnya rekor 17 laga unbeaten mereka di Serie A. Setelah itu, Parma berturut-turut terjungkal di ibu kota, yakni 2-3 melawan Lazio dan 2-4 kontra Roma dalam laga tunda tadi malam (02/04/2014).

“Tak mudah menentukan tim mana yang lebih kuat,” imbuhnya.

Roma sukses memangkas jarak dengan Juventus menjadi delapan angka. Sementara itu, Parma tetap di zona Eropa, tapi posisinya saat ini sdah mulai terancam oleh Atalanta dan Lazio.

Bagi seluruh tim yang berlaga, tujuh laga tersisa di Serie A musim ini akan sangat penting untuk mewujudkan ambisi maupun mimpi mereka masing-masing. Siapa juara, lolos ke Eropa, bertahan di Serie A atau yang terjungkal ke kasta kedua akan ditentukan dalam beberapa pekan ke depan.