Douglas Costa Tak Sabar Balas Kebaikan Juventus

344

Douglas Costa kini benar-benar tidak sabar lagi untuk membalas kebaikan Juventus dengan hadirkan sebanyak mungkin gol.

Liga Italia  - Douglas Costa Tak Sabar Balas Kebaikan Juventus

Douglas Costa kini benar-benar tidak sabar lagi untuk membalas kebaikan Juventus dengan hadirkan sebanyak mungkin gol.

Douglas Costa sendiri sudah menjadi pemain baru Juventus yang cukup mendapatkan respon positif dari suporter setia klub. Sadar telah diterima dengan baik, Costa lantas menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk Juventus, juara Serie A dalam lima tahun terakhir tersebut.

Bersama raksasa Juventus, Douglas Costa sendiri dikabarkan akan kenakan nomor punggung 11. Semua fans tahu jika nomor 11 tersebut sama dengan yang dipakai Costa selama dua musim membela kubu Jerman, Bayern Munchen.

Sejak awal bursa transfer musim panas, sosok winger timnas Brasil tersebut memang langsung jadi buruan sengit klub-klub besar Eropa. Sebut saja mulai dari Liverpool, Manchester United, dan Juventus sama-sama ngotot ingin dapatkan dirinya. Namun akhir cerita, kubu I Bianconeri jadi yang sukses tangkap Costa.

Juventus sampai harus jor-joran mengeluarkan dana sebesar enam juta euro (Rp 91 miliar) demi bisa meminjam Douglas Costa dari Bayern Munchen sampai 30 Juni 2019. La Vecchia Signora juga punya opsi menarik mempermanenkan status si pemain pada 1 Juli 2018, dengan 41 juta euro (Rp 626 miliar) saja.

“Juventus itu adalah tim yang sangat hebat. Waktu mendengar kesempatan untuk bisa pindah ke sini datang, saya kaget dan langsung melompat demi mengambil kesempatan tersebut,” puji Costa melalui Calciomercato.

“Arturo Vidal juga termasuk teman yang baik, dia berbicara mengenai antusiasme semua suporter Juventus terhadap saya, dan saya berharap mereka akan mencintai saya lebih,” pungkasnya.