Drogba dan Mourinho bakal ke Milan

2

Laporan terbaru dari London menyebutkan mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho dan striker Chelsea Didier Drogba bakal berlabuh di AC Milan musim depan. Seperti dilansir The People, Mourinho menerima tawaran dari San Siro untuk menduduki jabatan pelatih menggantikan Carlo Ancelotti. Saat ke Milan nanti, Mourinho akan membawaserta penyerang kesayangannya Didier Drogba. Drogba diketahui tidak betah lagi […]

Laporan terbaru dari London menyebutkan mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho dan striker Chelsea Didier Drogba bakal berlabuh di AC Milan musim depan.

Seperti dilansir The People, Mourinho menerima tawaran dari San Siro untuk menduduki jabatan pelatih menggantikan Carlo Ancelotti.

Saat ke Milan nanti, Mourinho akan membawaserta penyerang kesayangannya Didier Drogba. Drogba diketahui tidak betah lagi di Stamford Bridge setelah Mourinho digantikan oleh Avram Grant beberapa bulan lalu.

“Saya pikir ini adalah musim terakhir saya di Chelsea. Kepergian Jose Mourinho membuat saya merasa tidak nyaman lagi bermain,” kata Drogba dalam wawancara dengan Eurosport baru-baru ini.

Untuk mendapatkan Drogba, Milan khabarnya siap mengajukan penawaran transfer sebesar 40 juta poundsterling kepada Chelsea.

Dilaporkan The People, adanya tawaran dari Milan ini yang menjadi alasan utama kenapa Mourinho menolak tawaran menjadi pelatih tim nasional Inggris bulan lalu.
***