Dua Tim Raksasa Italia Tukar Pemain

Fredy Guarin diyakini ingin hengkang dari  FC Internazionale setelah ia berseteru dengan manajemen klub. Kabarnya gelandang Inter ini akan melanjutkan karirnya di Juventus terlepas dari kedua tim yang akan segera menemui kesepakatan. Selain itu, Nerazzurri sedang butuh memperkuat lini depan, hingga striker Mirko Vucinic diyakini akan hengkang dari Juve ke Inter. Pelatih Inter, Walter Mazzarri memperkirakan bahwa Vucinic bisa menjadi tambahan […]

Fredy Guarin

Fredy Guarin diyakini ingin hengkang dari  FC Internazionale setelah ia berseteru dengan manajemen klub. Kabarnya gelandang Inter ini akan melanjutkan karirnya di Juventus terlepas dari kedua tim yang akan segera menemui kesepakatan.

Mirko Vucinic

Selain itu, Nerazzurri sedang butuh memperkuat lini depan, hingga striker Mirko Vucinic diyakini akan hengkang dari Juve ke Inter. Pelatih Inter, Walter Mazzarri memperkirakan bahwa Vucinic bisa menjadi tambahan yang berguna.

Diyakini jika Vucinic telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Vinovo, tempat latihan Bianconeri, menjelang kemungkinan transfer ke Giuseppe Meazza. Dua tim raksasa Italia tersebut sedang proses tukar pemain.

Sepakbola.cc