Dybala Bicara Peluang Main Bareng Messi di Barcelona

Paulo Dybala tidak menutup peluang untuk bermain bersama Lionel Messi di Barcelona suatu saat nanti.

Paulo Dybala - Lionel Messi
Paulo Dybala - Lionel Messi

Striker Juventus Paulo Dybala sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di bursa transfer musim panas baru-baru. Itu artinya dia berpeluang bermain bersama seniornya dari Argentina, Lionel Messi.

Namun kepindahan ke Barcelona tak jadi dilakukan karena tak ada tawaran kongkrit yang diajukan Barcelona. Sementara Dybala sendiri mengaku bermain bersama Messi mungkin akan sulit karena dia merasa gaya bermain mereka mirip.

“Saya telah bermain dengan dia (Messi) di tim nasional dan sangat menyenangkan untuk melakukannya. Saya telah belajar banyak hal untuk membuatnya sebagai rekan satu tim,” kata Dybala.

Sedangkan soal peluang pindah ke Barcelona, Dybala mengatakan dirinya tak tahu apa yang akan terjadi ke depan. Yang pasti dia masih senang di Juventus sejauh ini.

“Saya tidak tahu bagaimana ke depannya. Saya sudah merasa sangat nyaman di Juventus dan saya memakai nomor sepuluh,” jelasnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, saya tidak tahu jika ada ketertarikan (dari Barcelona). Tidak ada orang yang memberitahu saya, klub juga tidak bilang kepada saya, mereka hanya mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin saya menjadi bagian dari proyek ini. Sampai Juventus dan presiden berhenti menginginkan saya, saya akan berada di sini,” tambahnya.

Sepakbola.cc