Éder Citadin Martins dan Masa Depannya di Inter Milan

16

Berita Bola, Inter Milan – Di tengah spekulasi tentang masa depannya dan potensi keluarnya dari Giueseppe meazza, Eder kini menjelaskannya dengan gamblang.

Liga Italia  - Éder Citadin Martins dan Masa Depannya di Inter Milan

Berita Bola, Inter Milan – Di tengah spekulasi tentang masa depannya dan potensi keluarnya dari Giueseppe meazza, Eder kini menjelaskannya dengan gamblang.

Penyerang Italia Eder Martins akan lebih memilih untuk tetap bertahan di Inter Milan meskipun dikaitkan dengan potensi keluarnya Januari.

Pemain Internasional Italia itu bergabung dengan Nerazzurri dari Sampdoria setahun yang lalu, tapi dia sejak itu hanya berhasil mengemas 2 gol dalam 28 penampilan di Serie A.

Dengan Inter Milan diperkirakan akan memangkas skuadnya pada bulan Januari, ada kesempatan yang baik bagi Eder untuk diizinkan meninggalkan klub, meskipun pemain sendiri berharap ia akan tetap bertahan di Stadio Giuseppe Meazza.

“Saya pernah mendengar rumor itu, ini adalah hal yang saya serahkan kepada agen saya,” kata Eder kepada Mediaset.

“Saya tidak ingin pindah klub pada bulan Januari, tapi kita lihat saja nanti, Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola. Sampai akhir sesuatu Januari bisa terjadi, tapi saya fokus pada Inter.”

Lahir di Brasil, Eder datang melalui akademi di Criciuma sebelum pindah ke Empoli pada tahun 2006.

Karena ia tidak pernah meninggalkan liga papan atas Italia, dengan mewakili klub-klub seperti Frosinone, Brescia, Cesena, Sampdoria dan Inter Milan, Eder akhirnya dipanggil ke timnas Italia.

Eder menjalani debutnya di timnas Italia di bawah asuhan Antonio Conte pada Maret 2015, bermain di kualifikasi vs Bulgaria Euro 2016, sementara ia menjadi starter di empat pertandingan di Euro 2016, dan mencetak satu gol.