Eks Gelandang Chelsea Berharap Gabung Inter Milan

Eks gelandang Chelsea Ramires segera tinggalkan Liga China dan kembali ke Eropa untuk gabung Inter Milan.
Eks gelandang Chelsea Ramires segera tinggalkan Liga China dan kembali ke Eropa untuk gabung Inter Milan.

Gilabola.com – Eks gelandang Chelsea, Ramires, berharap segera kembali ke sepakbola Eropa dan gabung Inter Milan di musim transfer Januari ini.

Pemain asal Brasil itu sebelumnya menimba pengalaman di China selama dua tahun terakhir ini, dan merumput di klub Jiangsu Suning dari Chelsea. Tapi, Ramires mengaku ingin pindah ke Italia bulan ini.

“Kalau saya ada kesempatan kembali ke Eropa dan merumput lagi dengan sebuah klub besar seperti Inter, itu akan jadi momen membahagiakan untuk saya dan keluarga saya, dan jika itu terjadi saya akan siap,” tandas Ramires kepada Sky Italy.

“Tapi permintaan transfer tentunya tidak cuma tergantung pada saya, ada banyak pihak yang akan terlibat, negosiasi harus dilakukan kedua klub. Saya berharap kami bisa mencapai kesepakatan dan saya bisa gabung Inter. Saya harus terus bermain bagus di sini untuk bisa kembali ke Eropa,” tambah gelandang berusia 30 tahun itu.

Selama di Chelsea, Ramires sudah mainkan lebih dari 150 pertandingan antara tahun 2010 hingga 2016, setelah ia datang dari Benfica. Ramires ikut membantu Chelsea menangkan gelar juara Liga Champions, Liga Premier dan Piala FA selama ia merumput di klub London Barat tersebut.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan