El Shaarawy dan Pazzini Sembuh

7

  AC Milan kini mulai bernafas lega karena dua penyerangnya, Stephan El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini telah sembuh dan bisa kembali mengikuti sesi latihan setelah diterpa cedera. El Shaarawy sendiri untuk musim ini baru turun membawa bendera Milan sebanyak empat laga akibat masalah kebugaran. Pazzini lebih parah lagi karena belum pernah sekali pun tampil setelah […]

Liga Italia  - El Shaarawy dan Pazzini Sembuh

 

AC Milan kini mulai bernafas lega karena dua penyerangnya, Stephan El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini telah sembuh dan bisa kembali mengikuti sesi latihan setelah diterpa cedera.

El Shaarawy sendiri untuk musim ini baru turun membawa bendera Milan sebanyak empat laga akibat masalah kebugaran. Pazzini lebih parah lagi karena belum pernah sekali pun tampil setelah menjalani operasi pada musim panas ini.

Rossoneri kembali melanjutkan sesi latihan di Milanello setelah jalani laga kemenangan 3-0 melawan Celtic. El Shaarawy menjalani total semua porsi latihan bersama rekan-rekannya. Sementara Pazzini dikabarkan masih belum berlatih dengan bola.

Siap tidak siap, Milan selanjutnya akan segera menghadapi Catania di Serie A pada akhir pekan nanti.