Emanuelson Ejek Barcelona

  Urby Emanuelson, pemain AC Milan, diluar dugaan berani ejek gaya permainan ball possession yang diperagakan Barcelona FC saat menghadapi Rossoneri di San Siro tengah pekan lalu. Berdasarkan data Whoscored, Barca menguasai 72% penguasaan bola pada pertandingan yang berakhir dengan imbang 1-1 tersebut. Fakta ini membuat pemain asal Belanda tersebut mulai mempertanyakan efektifitas permainan Barcelona […]

Liga Champions Liga Italia Liga Spanyol Piala Dunia  - Emanuelson Ejek Barcelona

 

Urby Emanuelson, pemain AC Milan, diluar dugaan berani ejek gaya permainan ball possession yang diperagakan Barcelona FC saat menghadapi Rossoneri di San Siro tengah pekan lalu.

Berdasarkan data Whoscored, Barca menguasai 72% penguasaan bola pada pertandingan yang berakhir dengan imbang 1-1 tersebut. Fakta ini membuat pemain asal Belanda tersebut mulai mempertanyakan efektifitas permainan Barcelona FC.

“Tentu saja Barcelona lebih banyak menguasai bola dalam laga kemarin. Namun pertanyaannya, apa gunanya ball possession kalau tidak bisa mencetak gol lebih banyak?” ujar Emanuelson dengan lantang.

“Saya pikir kami bermain baik dan menjaga agar mereka tidak bisa masuk daerah pertahanan kami. Hasil imbang sudah membuat kami puas.”

Walau tidak mencetak gol, Emanuelson baru masuk di menit ke 71 menggantikan Kaka, sosok kolaborator gol Milan yang dicetak Robinho. Barca sendiri akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat usaha Wazza.

Artikel Terkait

[related_posts limit=’5′]

Sepakbola.cc