Erick Thohir Bantah Mau Pecat Mazzarri

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, membantah pemberitaan sejumlah media internasional yang menyatakan dirinya akan memecat pelatih Walter Mazzarri.

Skuad asuhan Zinedine Zidane kembali berhutang kepada Sergio Ramos untuk gol kemenangannya, dan sang kapten mengatakan mereka harus lebih fokus!

Liga Italia  - Erick Thohir Bantah Mau Pecat Mazzarri

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, membantah pemberitaan sejumlah media internasional yang menyatakan dirinya akan memecat pelatih Walter Mazzarri.

“Saya tak pernah mempertimbangkan (posisi Mazzarri) dan ultimatum, meski saya membaca beberapa kali bahwa saya melakukannya,” kata Thohir seperti dilansir La Repubblicca.

“Saya mengatakan hal yang sama enam atau tujuh kali, dan saya mengatakannya lagi –saya memulai proyek ini bersama Mazzarri, dan dia bisa merasa nyaman, kami tahu bahwa suatu rencana membutuhkan waktu untuk membuahkan hasil.”

“Tapi, di saat bersamaan Anda juga harus menuai hasil akhir yang bagus,” ucapnya.

Isu pemecatan Mazzarri berhembus setelah Inter hanya bermain imbang 2-2 dengan Hellas Verona di San Siro, Senin (10/11) dinihari WIB. Hasil tersebut membuat La Beneamata bergeming di urutan ke-9 di klasemen sementara, dengan nilai 16 dari 11 pertandingan.

Dilansir Sky Sport Italia dan sejumlah media lokal lain sebelumnya, Thohir konon menunda kepulangannya ke Indonesia untuk mengadakan serangkaian pertemuan dengan direksi dan manajemen, untuk membahas kondisi tim saat ini.

Konon Mazzarri menjadi sorotan utama dalam pembahasan itu. Kabarnya Thohir sudah kehilangan kesabaran pada Mazzarri. Apalagi, dia sempat mematok target bahwa Inter harus menuai poin dalam tiga laga berikutnya, termasuk saat melawan Verona.

Inter tampil tidak konsisten hingga pekan ke 11 Serie A. La Beneamata baru mencatatkan empat kali kemenangan dan empat hasil imbang, serta menuai tiga kali hasil imbang.

Sepakbola.cc