Erick Thohir: Barometer Kita Real Madrid

27

  Baca Juga: Gianluigi Buffon: Harga Neymar Terdengar Palsu Gianluigi Buffon Mengerti Alasan Bonucci Perkuat Milan Presiden Inter Milan yang juga penguasaha asal Indonesia, Erick Thohir, menyampaikan bahwa selama kunjungannya ke markas Real Madrid ia memperoleh banyak sekali pelajaran. Salah satunya adalah ilmu tentang bagaimana sebuah klub harus memiliki cita-cita.“Pengalaman saya di Madrid? Ketika aku berada di sana saya […]

Liga Italia  - Erick Thohir: Barometer Kita Real Madrid

 

Presiden Inter Milan yang juga penguasaha asal Indonesia, Erick Thohir, menyampaikan bahwa selama kunjungannya ke markas Real Madrid ia memperoleh banyak sekali pelajaran. Salah satunya adalah ilmu tentang bagaimana sebuah klub harus memiliki cita-cita.

“Pengalaman saya di Madrid? Ketika aku berada di sana saya memiliki kesempatan untuk belajar. Setiap orang harus mencari untuk meningkatkan pengetahuan” kata Erick kepada Inter Channel.

Menurutnya, di Madrid ia melihat metode pelatihan yang diterapkan oleh pihak manajamen. Namun ia juga mengatakan bahwa Inter harus relistsis, “Yang jelas saat ini kita tidak dapat menyalin 100 persen apa yang telah mereka lakukan, karena kita berada dalam masa transisi,” terangnya.

“Tapi kami pasti akan meningkatkan Pinetina. Memperbaiki struktur akan baik bagi para pemain, Valdebebas milik Real Madrid adalah modelnya,” ujar Erick.