Erick Thohir Ingin Boyong Gelandang Tottenham Hotspur

17

  Presiden Inter Milan yang juga pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, mengatakan bahwa pihak klub pada bursa transfer musim panas mendatang ingin memboyong gelandang asal Tottenham Hotspur, Erik Lamela. Pihak Nerazzuri kini sedang aktif di bursa transfer untuk memperkuat skuadnya. Erik Lamela yang kesulitan bersinar di musim perdananya bermain di White Hart Lane menarik minat Erick Thohir. Ia pun juga mengatakan bahwa Walter Mazzarri juga sangat mengagumi talenta […]

Liga Italia  - Erick Thohir Ingin Boyong Gelandang Tottenham Hotspur

 

Presiden Inter Milan yang juga pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, mengatakan bahwa pihak klub pada bursa transfer musim panas mendatang ingin memboyong gelandang asal Tottenham Hotspur, Erik Lamela. Pihak Nerazzuri kini sedang aktif di bursa transfer untuk memperkuat skuadnya.

Erik Lamela yang kesulitan bersinar di musim perdananya bermain di White Hart Lane menarik minat Erick Thohir. Ia pun juga mengatakan bahwa Walter Mazzarri juga sangat mengagumi talenta Lamela.

Erick Thohir juga mengatakan bahwa Mazzarri menginginkan gelandang Wolfsburg, Luiz Gustavo. Kepastian nama pemain baru yang diboyong ke Giuseppe Meazza tampaknya akan segera diumumkan dalam dua pekan ini.

“Mazzarri suka Lamela dan Luiz Gustavo, namun semua tergantung dari situasi di bursa transfer. Dalam dua pekan kami harap bisa mengumumkan pemain baru. Mazzarri yakin sepenuhnya dengan rencana kami dan kami harus duduk bersama untuk membahas perpanjangan kontraknya.” kata Erick Thohir kepada Gazzetta dello Sport.