Thohir Pastikan Tak Jual Tiga Pemain Ini

Berita Bola — Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengungkapkan rencana transfer timnya di musim panas ini. Dia mengaku akan ada pemain starter yang dilepas. Tapi ada tiga pemain kunci yang tak mungkin dijual.

 

Berita Bola —┬áPresiden Inter Milan, Erick Thohir mengungkapkan rencana transfer timnya di musim panas ini. Dia mengaku akan ada pemain starter yang dilepas. Tapi ada tiga pemain kunci yang tak mungkin dijual.

Kepada media di Italia, Thohir membenarkan akan beberapa pemain utama yang akan dijual. Namun katanya jumlah mereka tidak sampai enam orang. Dia tidak menyebut nama pemain yang akan dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Tapi Thohir secara khusus menggaris bawahi tiga nama pemain pilar yang tak akan dijual sekalipun ada tawaran dari klub lain. Ketiga pemain tersebut adalah striker Ivan Perisic, bek Miranda dan striker merangkap kapten Mauro Icardi.

“Kami takkan menjual enam dari para starter kami. Dua atau tiga mungkin, tapi yang jelas takkan sampai enam,” kata Thohir seperti dikutip Football Italia.

“Misalnya saja Perisic, Icardi dan Miranda, mereka akan tetap di sini bersama kami. Kami pasti takkan melepaskan mereka meski ada klub yang datang menawar. Kami punya strategi,” tambah Thohir.

“Jika kami menjual semua orang, musim 2016/17 kami takkan lolos ke Liga Champions maupun Liga Europa, yang merupakan target kami. Kami tentu saja ingin mencapai Liga Champions, tapi andai berakhir di Liga Europa pun itu takkan jadi bencana,” katanya lagi.

Sempat diberitakan beberapa media sebelumnya yang menyebutkan bawah Icardi dibidik oleh AS Roma. Klub ibukota Italia itu siap menawarkan Edin Dzeko sebagai bagian dari tawaran transfer untuk bomber subur asal Argentina itu.

Sementara bek tengah Miranda masuk dalam daftar incaran manajer baru Manchester United, Jose Mourinho. The Special One ingin menduetkan bek asal Brasil tersebut dengan bek tengah MU, Chris Smalling.

Miranda sendiri kabarnya sudah tak betah lagi di Inter Milan. Kabarnya dia ingin hijrah jika ada klub yang memberikan penawaran gaji yang lebih tinggi. Tampaknya MU memanfaatkan situasi ini dengan mengiming-imingi gaji besar jika mantan pemain Atletico Madrid itu mau hijrah ke Old Trafford.

Sepakbola.cc