Erick Thohir Mulai Tanggapi Pengunduran Diri Moratti

11

Massimo Moratti membuat keputusan mengejutkan fans pada hari Kamis (23/10/2014). Kini Erick Thohir mulai tanggapi pengunduran diri Moratti.

Liga Italia  - Erick Thohir Mulai Tanggapi Pengunduran Diri Moratti

Massimo Moratti membuat keputusan mengejutkan fans pada hari Kamis (23/10/2014). Kini Erick Thohir mulai tanggapi pengunduran diri Moratti.

Bersama jajaran pengurus seperti Angelomario Moratti, Rinaldo Ghelfi dan Alberto Manzonetto, Moratti memang dengan mantap memutuskan mengundurkan diri dari Inter Milan.

Presiden sekaligus pemilik, Inter Erick Thohir, akhirnya menerima keputusan Moratti tersebut. Thohir menegaskan hubungannya dengan Moratti tidak akan berubah meski kini konglomerat Italia itu tidak lagi di Inter.

“Saya menghormati keputusan Moratti. Saya bertemu dia dan kami telah berdiskusi. Hubungan antara kedua keluarga tidak akan berubah. Dia ingin mendukung saya dan saya pikir media bisa bertanya padanya,” tutur Thohir melalui Sport Mediaset.

“Pada saat yang sama, sebagai presiden saya pikir saya harus  meninjau beberapa operasi di klub,” tegasnya.

Sejak Thohir membeli kepemilikan Inter tahun lalu, Moratti tidak lagi menjabat sebagai presiden klub. Moratti menempati posisi presiden kehormatan. Yang masih kabur adalah kabar Moratti mundur sebagai presiden kehormatan karena ingin Thohir memecat pelatih Walter Mazzarri, tapi ditolak.