Erick Thohir Siapkan Stadion Baru Inter

10

  Bagaikan orang baru yang ingin cepat diterima, Erick Thohir, Presiden anyar Internazionale Milano asal Indonesia, terus ‘menebar pesona’. Kini Thohir disebut tengah siapkan pembangunan stadion baru bagi Inter. Tak kurang Football Italia merilsi, Thohir dilaporkan telah melakukan pembicaraan serius dengan Walikota Milan, Giuliano Pisapia terkait rencana pembangunan stadion di area Rho. Bila hal ini […]

Liga Italia  - Erick Thohir Siapkan Stadion Baru Inter

 

Bagaikan orang baru yang ingin cepat diterima, Erick Thohir, Presiden anyar Internazionale Milano asal Indonesia, terus ‘menebar pesona’. Kini Thohir disebut tengah siapkan pembangunan stadion baru bagi Inter.

Tak kurang Football Italia merilsi, Thohir dilaporkan telah melakukan pembicaraan serius dengan Walikota Milan, Giuliano Pisapia terkait rencana pembangunan stadion di area Rho. Bila hal ini jadi kenyataan, artinya Stadion San Siro hanya akan digunakan oleh AC Milan.

“Ini adalah pertemuan yang sangat ramah. Ada tukar pendapat seputar olahraga di Milan dan pembangunan masa depan kota ini,” ujar Walikota Milan, Giuliano Pisapia.

“Pertemuan ini adalah langkah awal dalam pembicaraan yang akan terus berlanjut. Saya bisa katakan kami dalam jalur yang sama untuk berkolaborasi demi kebaikan kota Milan dan mereka memilih kota ini untuk investasi penting.”