Fabio Borini: Saya Tak Masalah Dianggap Ban Serep Milan

Fabio Borini dengan sangat santai mengaku jika dirinya sama sekali tidak masalah jika harus dianggap sebagai ban serep kubu AC Milan.

Fabio Borini
Fabio Borini

Fabio Borini dengan sangat santai mengaku jika dirinya sama sekali tidak masalah jika harus dianggap sebagai ban serep kubu AC Milan.

Fabio Borini sendiri dengan ringan telah mengungkapkan jika dirinya masih termotivasi oleh persaingan ketat dalam skuad AC Milan sekarang. Borini juga mengakui jika dirinya pasti akan terus berlatih keras demi mendapatkan tempat bermain reguler.

Borini termasuk satu dari sepuluh rekrutan baru AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Ia dipinjam dari Sunderland dan akan dipermanenkan tahun depan seharga 6 juta euro saja. Saat banyak suporter yang penasaran, namun Borini malah diperkirakan hanya akan menjadi ban serep I Rossoneri saja. Ia sadar hal itu dan tetap tenang.

“Saya akan selalu bekerja keras dan sering saya mengawali musim diremehkan dengan anggapan cuma akan jadi ban serep saja di AC Milan, tetapi kemudian saya selalu dapat tempat bermain,” ujar Borini dengan sikap asoy geboy saja melalui Mediaset Premium.

Borini bahkan bertekad untuk bisa mencetak gol saat timnya bersua tim sekota, Inter Milan. Ia kirimkan sinyal tidak boleh diremehkan meski bukan yang utama di tim.

“Persaingan memang bisa membuat saya termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi. Saya akan senang mencetak gol lawan Inter Milan dan itu lebih dari sekadar bisa saja. Saya sudah pernah ya membobol gawang mereka saat masih membela Roma,” tegasnya kembali membuka kenangan masa lalu.

Kelar merekrut sepuluh pemain, AC Milan sendiri dikabarkan masih bernafsu untuk mendatangkan satu striker lagi. Menariknya, salah satu yang masuk dalam daftar target adalah Zlatan Ibrahimovic. Nama yang satu ini sontak membuat Borini antusias.

“Zlatan itu adalah seorang jawara ya. Siapa sich yang tidak mau bisa bermain dengan pemain seperti dia? Dalam karier saya sejauh ini, saya sudah sering bermain bersama banyak jawara,” pungkas Borini dengan tak sabaran ingin bisa main bola bareng dengan sang pemain legendaris tersebut.

Sepakbola.cc