Fans AC Milan Harus Minta Maaf Pada Gianluigi Donnaruma

Fans AC Milan kini dinilai harus segera meminta maaf pada sosok Gianluigi Donnaruma. Hal ini diminta langsung oleh sosok Mino Raiola.

Gianluigi Donnaruma

Fans AC Milan dinilai harus minta maaf pada sosok Gianluigi Donnaruma. Hal ini diminta langsung oleh sosok Mino Raiola.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnaruma (18 tahun), masih ingat dulu pernah membuat murka mayoritas fans klub raksasa Italia tersebut. Terjadi setelah Donnarumma menyatakan tidak mau memperpanjang kontrak bersama AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Masih ingat kan? Masih ingat doong.

Nah, yang dibilang Donnarumma itu sontak membuat Milanisti kesal. Milanisti di seluruh dunia lantas beramai-ramai menyerang akun media sosial Donnarumma dengan hujatan dan kecaman. Beberapa di antara mereka bahkan sempat mengganggu konsentrasi sang kiper ketika memperkuat timnas Italia U-21 dengan lontaran duit-duitan.

Kini sosok agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, mulai menuntut permintaan maaf dari pendukung AC Milan. Permintaan Raiola ia sampaikan setelah suporter I Rossoneri sempat berlaku kasar kepada Donnarumma.

“Saya sudah senang dengan keinginan Gianluigi Donnarumma untuk tetap bertahan di AC Milan. Saya sekarang hanya menunggu permintaan maaf dari para penggemar dan media juga. Kami menerima tawaran ban kapten, tetapi tidak pernah memintanya,” ujar Raiola dengan tidak main-main melalui Radio CRC.

“Italia masih merupakan satu-satunya negara di mana fans berpikir jika mereka memiliki klub. Di luar negeri, terdapat batasan antara pendukung dan klub mereka. Italia seharusnya mau melawan kultur seperti itu,” lanjutnya lagi sedikit menyindir.

Gianluigi Donnarumma akhirnya memang jadi juga memperpanjang kontrak dengan AC Milan. Kiper belia tersebut sukses menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021. Sejak saat itu tekanan pada dirinya menurun drastis. Lantas, apakah fans tertarik untuk minta maaf?

Sepakbola.cc