Fans AS Roma Tak Percayai Klub

  • Presiden AS Roma James Pallotta minta suporter terus mempercayai klub setelah melepas Mohamed Salah ke Liverpool dan Zenit St Petersburg.

AS Roma
AS Roma

Berita Liga Italia – James Pallotta melancarkan kritikan kepada para fans AS Roma yang menurutnya kurang memiliki keyakinan dalam soal ambisi setelah melepas beberapa punggawanya.

Klub asal ibukota Italia itu telah resmi melepas Mohamed Salah ke Liverpool dengan banderol Rp639 miliar serta Leandro Paredes ke Zenit dengan harga Rp563 miliar.

Kini Roma pun diyakini akan melepas Antonio Rudiger ke Chelsea dengan tawaran senilai Rp502 miliar, sehingga membuat para suporter mempertanyakan kebijakan direksi yang melepas pemain-pemain penting.

Kekesalan pun diarahkan kepada direktur olahraga yang baru, Monchi sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam pembelian dan penjualan.

Padahal bulan lalu pria asal Spanyol itu menegaskan bahwa tidak akan melepas banyak pemain di jendela transfer musim panas tahun ini.

Monchi pun pernah membantah akan melepas Rudiger kala mengakui adanya ketertarikan dari satu klub asal Inggris terhadap Salah.

“Roma tidak mempunyai niatan untuk melepas banyak pemain tapi ingin membangun skuat sebaik mungkin sehingga Eusebio bisa meraih target-targetnya,” ujar Monchi bulan lalu.

“Memang ada ketertarikan dari sebuah klub Inggris dan penawaran terhadap Momo, dan kami akan memutuskan berapa harga yang dilepas dengan mempertimbangkan keadaan yang ada.”

“Tidak ada penawaran untuk Rudiger dan tidak ada kas dia akan hengkang,” janji Moncho.

Kedatangan eks direktur olahraga Sevilla itu awalnya membuat para fans optimis dengan kebijakan transfer yang tepat dan efisien.

Menanggapi gejolak di kubu suporter, James Pallotta menegaskan bahwa pihaknya sedang berusaha untuk membangun skuat kuat dalam jangka waktu panjang.

Seperti diketahui I Giallorossi sudah mendatangkan Rick Karsdorp, Maxime Gonalons, Hector Moreno dan Lorenzo Pellegrini pasca Monchi mengambil jabatan di AS Roma pada April silam.

“Apakah para suporter bicara bahwa kami lebih lemah sekarang? Lihat lah para pemain yang baru kami beli sejauh ini,” ujarnya pada Il Tempo.

“Saya tidak mengerti kenapa para fans mempunyai sedikit rasa percaya. Kami yakin bahwa kami sedang membangung Roma yang kuat,” tambahnya.