Fans Inter: Erick Thohir Bicara Omong Kosong

15

Setelah sebelumnya Fabio Capello mengkritik Presiden FC Internazionale, Erick Thohir, dengan pedas, kini Erick Thohir kembali mendapat kritik pedas dari suporter Inter Milan sendiri. Fans garis keras Inter Milan menyampaikan kritik terhadap presiden baru mereka, karena hingga kini belum memberikan kontribusi nyata untuk Inter Milan. Suporter Internazionale, Curva Nord, menilai Thohir berbicara omong kosong mengenai program bisnis […]

Liga Italia  - Fans Inter: Erick Thohir Bicara Omong KosongSetelah sebelumnya Fabio Capello mengkritik Presiden FC Internazionale, Erick Thohir, dengan pedas, kini Erick Thohir kembali mendapat kritik pedas dari suporter Inter Milan sendiri. Fans garis keras Inter Milan menyampaikan kritik terhadap presiden baru mereka, karena hingga kini belum memberikan kontribusi nyata untuk Inter Milan.

Suporter Internazionale, Curva Nord, menilai Thohir berbicara omong kosong mengenai program bisnis yang akan dijalankannya untuk klub Inter Milan.

“Kami selalu bertanya, apakah kami benar-benar memiliki presiden klub,” sindir Curva Nord di laman resmi mereka.

“Tidak jelas apa yang dipikirkannya, yang sebenarnya tak masalah, tapi kami juga ingin melihatnya untuk tidak terlalu banyak tersenyum,” kata mereka. “Kami juga ingin berhenti mendengar kata-kata ‘bisnis’ yang terlalu sering darinya,” lanjut mereka.

Erick Thohir yang menggantikan Massimo Moratti sebagai presiden di awal musim ini, jarang terlihat di Milan karena harus mengelola kepentingan bisnis dari markasnya di Indonesia .

Sebelumnya Thohir juga mendapatkan kritik pedas dari Fabio Capello karena sejak memiliki saham mayoritas kepemilikan klub, belum melakukan aksi nyata untuk memperkuat timnya.