Fans Italia Lempari Gianluigi Donnarumma Uang Palsu

506

Usai tolak kesepakatan baru di AC Milan selama sepekan, Gianluigi Donnarumma makin mendapatkan tekanan dari banyak pihak, terutama fans Milan.

Liga Italia  - Fans Italia Lempari Gianluigi Donnarumma Uang Palsu

Berita Transfer Liga Italia – Setelah menolak kesepakatan baru di AC Milan selama sepekan, kiper remaja senasional itu tersebut merasakan kemarahan penuh para pendukungnya saat bentrokan Italia U-21 tahun dengan Denmark U-21.

Gianluigi Donnarumma mungkin telah menjadi pujaan banyak penggemar sepak bola Italia selama setahunan terakhir, namun tampaknya saat ini sekarang berubah setelah tindakannya minggu ini.

Kiper remaja tersebut menolak kontrak baru di AC Milan, menyebabkan banyak orang menuduh baik dia maupun agennya, Mino Raiola, serakah saat ia tampak enggan berkomitmen untuk klub masa kecilnya karena masalah upah.

Sementara klaim lain menyebutkan bahwa suksesor Gigi Buffon di timnas Italia itu tak yakin dengan masa depan AC Milan dan berniat bermain di tim yang lebih besar untuk membuatnya terus berkembang dan memenangkan kejuaraan.

Dan pendukung Azzurri dengan cepat mengeksploitasi kebencian mereka, dengan Donnarumma pun mendapatkan lemparan banyak uang kertas palsu yang berserakan di gawangnya selama pertandingan Italia U-21 melawan Denmark.

Pertandingan Grup B di Kejuaraan Eropa harus dihentikan beberapa saat oleh pelemparan uang palsu kepada Donnarumma, dengan ofisial lapangan harus sejenak membersihkan gawang Italia dari uang-uang palsu.

Milan sejak itu bersikeras bahwa aset mereka tidak akan dijual meski berada di luar kontrak musim panas mendatang, dengan Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain semuanya dikaitkan dengan tandatangannya.

Bahkan Milan pun mengancam untuk tidak membekukan Gigi Donnarumma di sepanjang musim depan.

Di laga itu sendiri Italia mampu memetik kemenangan atas Denmark dalam laga lanjutan Euro 2017 U-21 dengan skor 2-0.