Federico: ‘Belum Saatnya Juve Mengkhawatirkan Posisi di Klasemen Sementara’

  •   “Kami baru saja mengawali musim, jadi belum saatnya terlalu mengkhawatirkan posisi di klasemen sementara,” ungkap Federico Peluso, Salah satu penggawa Bianconeri, kepada Juventus TV. Pemain usia 29 tahun tersebut dengan tenang menyatakan bahwa posisi klubnya di klasemen sementara bukanlah sesuatu yang mengkhawatirkan. Meskipun punya poin sama dengan Napoli dan Internazionale, namun selisih gol milik […]

Liga Italia Piala Dunia  - Federico: 'Belum Saatnya Juve Mengkhawatirkan Posisi di Klasemen Sementara'

 

“Kami baru saja mengawali musim, jadi belum saatnya terlalu mengkhawatirkan posisi di klasemen sementara,” ungkap Federico Peluso, Salah satu penggawa Bianconeri, kepada Juventus TV.

Pemain usia 29 tahun tersebut dengan tenang menyatakan bahwa posisi klubnya di klasemen sementara bukanlah sesuatu yang mengkhawatirkan. Meskipun punya poin sama dengan Napoli dan Internazionale, namun selisih gol milik Juve lebih buruk sehingga mereka berada di bawah keduanya.

“Kami akan berusaha meraih yang terbaik dari satu laga ke laga lainnya dan tak perlu terlalu memikirkan soal klasemen.”

“Kami meraih kemenangan penting dengan penampilan yang baik. Lihatlah tim-tim kuat lain yang juga kehilangan poin, kompetisi tahun ini memang lebih sulit.”

“Di atas kertas memang kami terlihat lebih unggul, namun hasil di lapangan jauh lebih rumit,” imbuh Peluso.