Fernando Torres Cedera Pergelangan Kaki

4

Striker anyar AC Milan Fernando Torres, tidak melakukan debutnya untuk tim raksasa Liga Italia saat melawan Parma pada Minggu malam (Senin pagi WIB) karena mengalami cedera pergelangan kaki. Fernando Torres yang telah resmi dipinjam dari Chelsea, tadinya diharapkan bisa tampil sebagai pemain pengganti saat skuad Filippo Inzaghi melawan Parma, namun ia urung diturunkan setelah terkilir pada pergelangan kakinya saat […]

Fernando Torres Cedera Pergelangan Kaki - berita Liga Italia

Striker anyar AC Milan Fernando Torres, tidak melakukan debutnya untuk tim raksasa Liga Italia saat melawan Parma pada Minggu malam (Senin pagi WIB) karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Fernando Torres yang telah resmi dipinjam dari Chelsea, tadinya diharapkan bisa tampil sebagai pemain pengganti saat skuad Filippo Inzaghi melawan Parma, namun ia urung diturunkan setelah terkilir pada pergelangan kakinya saat berlatih pada Sabtu, dilaporkan oleh situs La Gazzetta dello Sport.

Staf medis Milan memberikan laporan uji kebugaran kepada Torres pada Minggu, namun ternyata Torres dinyatakan tidak siap untuk bermain.

Meski berlaga tanpa Fernando Torres, AC Milan berhasil memenangi laga penuh drama kartu merah dan gol dengan skor 4-5 vs tuan rumah Parma, Senin dinihari WIB. Kedua tim sama-sama mengakhiri laga dengan 10 pemain saja.