Filippo Inzaghi Gantikan Seedorf?

24

  Harian Italia, La Gazzetta dello Sport, memberitakan  AC Milan sudah mengganti Clarence Seedorf  digantikan dengan Filippo Inzaghi. Dikabarkan Inzaghi sudah dipanggil oleh Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani ke villa milik Berlusconi pada Senin pukul  20.54 waktu setempat. Pembicaraan ketiga orang tersebut berlangsung hingga tengah malam. Dan saat Inzaghi dan Galliani meninggalkan villa Berlusconi, keduanya tak mau memberikan keterangan apapun. Baca Juga: Montella Ngotot Pertahankan Donnarumma Dani […]

Liga Italia  - Filippo Inzaghi Gantikan Seedorf?

 

Harian Italia, La Gazzetta dello Sport, memberitakan  AC Milan sudah mengganti Clarence Seedorf  digantikan dengan Filippo Inzaghi. Dikabarkan Inzaghi sudah dipanggil oleh Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani ke villa milik Berlusconi pada Senin pukul  20.54 waktu setempat.

Pembicaraan ketiga orang tersebut berlangsung hingga tengah malam. Dan saat Inzaghi dan Galliani meninggalkan villa Berlusconi, keduanya tak mau memberikan keterangan apapun.

Sebuah sumber internal Gazzetta yakin kesepakatan untuk mengganti Seedorf dan mengangkat Inzaghi sebagai pelatih AC Milan sudah disepakati. Feilippo Inzaghi dianggap sebagai kandidat, ini usai usaha mereka mendapatkan Unai Emery gagal.

Seedorf yang ditunjuk sebagai pengganti Massimiliano Allegri tengah musim lalu, sebenarnya memiliki kontrak durasi dua setengah tahun. Penunjukan Seedorf sebenarnya juga inisiatof Berlusconi yang tak tahan dengan hasil kerja Allegri.

Dikabarkan juga, Berlusconi menunjuk Galliani membereskan urusan pesangon Seedorf, karena sesuai dengan kesepakatan dengan pihak klub,  jika Milan memeceta Seedorf di tengah kontrak, maka mereka harus  membayar  enam juta euro.