Fiorentina Minta Barter Pemain Dengan Juventus

1139

Fiorentina meminta kepada Juventus untuk memasukkan salah satu pemain muda mereka dalam kesepakatan transfer winger Federico Bernardeschi.

Liga Italia  - Fiorentina Minta Barter Pemain Dengan Juventus

Juventus saat ini sedang berusaha untuk membawa bintang Fiorentina, Federico Bernardeschi ke Turin musim panas ini, namun Viola tidak ingin menjual salah satu pemain terbaiknya ke saingan terbesar mereka.

Namun, mengingat Bernardeschi telah menolak untuk membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru yang ditawarkan Fiorentina, maka menjual si pemain kepada Si Nyonya Tua mungkin diperlukan.

Fiorentina sebelumnya sempat dibuat geram oleh Federico Bernardeschi. Karena ia mengeluarkan pernyataan kepada pers soal hasratnya bergabung dengan Juventus.

Bernardeschi menuturkan pada sebuah sesi wawancara dengan Gazzetta dello Sport, bila dirinya dia tidak bisa mengatakan tidak pada Juventus.

Viola pun geram dengan pernyataan yang telah dikeluarkan oleh Bernardeschi tersebut. Juru bicara Fiorentina menjelaskan pihaknya tidak  memberikan izin Bernardeschi melakukan wawancara  itu. Bernardeschi  bisa disanksi denda lantaran dianggap melanggar kode etik.

Juve menawarkan 40 juta euro atau setara Rp 612 miliar rupiah dengan bonus, sementara Fiorentina meminta 40 juta euro ditambah bonus 10 juta euro atau Rp 153 miliar.

Menurut La Nazione, sebuah kesepakatan bisa didapatkan dengan harga Rp 612 miliar ditambah bonus 5 juta euro (76,5 miliar rupiah), namun Direktur Olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino juga menanyakan kemungkinan memasukkan bintang muda La Vecchia Signora, Marko Pjaca dalam kesepakatan tersebut.

Pemain asal Kroasia itu tengah didera cedera, namun ia bernilai sekitar 20 juta euro atau setara Rp 306 miliar rupiah dan bisa menurunkan biaya kesepakatan.

Namun, Juventus sangat tidak mungkin ingin menjual pemain muda yang menjanjikan itu, yang baru saja mereka datangkan dari Dinamo Zagreb tahun lalu.