Gabigol Makin Tak Tenang di Inter Milan

  • Striker Inter, Gabriel Barbosa alias Gabigol makin tak tenang di San Siro dan bisa meninggalkan klub dengan status pinjaman pada Januari.

Hasil Napoli vs Inter Milan

Liga Italia  - Gabigol Makin Tak Tenang di Inter Milan

 

Striker Inter, Gabriel Barbosa alias Gabigol makin tak tenang di San Siro dan bisa meninggalkan klub dengan status pinjaman pada Januari.

Pemain internasional Brasil berusia 20 tahun itu telah hanya mencatatkan satu penampilan musim ini sejak bergabung dari Santos dengan biaya sekamir € 29.5 juta pada bulan Agustus.

Direktur Inter Piero Ausilio menekankan pada bulan September bahwa penyerang mereka, yang dijuluki Gabigol, akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan kehidupan di Serie A, terutama karena ia bsen di mayoritas persiapan pra-musim saat bermain untuk Brasil di Olimpiade.

Tapi dengan pelatih baru Stefano Pioli belum memberikan Gabriel kesempatan untuk tampil mengesankan, agen Wagner Ribeiro mengatakan dia bisa bergabung dengan klub lain di Italia pada jendela transfer musim dingin mendatang.

“Gabriel tidak senang pada saat ini,” katanya pada Radio Bandeirantes. “Ini bukan tentang masalah kamar ganti dengan rekan satu timnya. Masalahnya adalah bahwa dia tidak pernah diberi kesempatan untuk mendapatkan menit bermain di lapangan.”

“Kami ingin situasi ini akan diselesaikan pada bulan Januari. [Mantan pelatih] Frank de Boer mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan Gabriel tetapi, bahkan sekarang, Pioli, pun tidak memberikan dia kesempatan.”

“Jika Anda tidak mendapatkan bermain dengan dia lapangan saat tim Anda kalah tiga gol, seperti di Napoli [Jumat lalu], bagaimana ketika Anda bermain dengan dia?”

“Ada kemungkinan bahwa dia akan kembali ke Brasil pada tahun 2017, meskipun itu akan sulit baginya karena akan menjadi langkah mundur.”

“Ada juga pertanyaan dari slot non-Uni Eropa di Inter mempertimbangkan: jika dia pergi keluar dengan status pinjaman, maka dia akan kehilangan tempat itu ketika mereka memutuskan untuk membelinya.”

“Itulah mengapa lebih mudah untuk bergerak dengan status dipinjamkan ke klub Italia lain.”