Gabriel Barbosa Dinilai Bisa Jadi Pemain Penting Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, nilai Gabriel Barbosa sebagai pemain yang berbakat dan menjamin akan berikan ruang baginya untuk bermain.

Gabriel Barbosa

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, nilai Gabriel Barbosa sebagai pemain yang berbakat dan menjamin akan berikan ruang baginya untuk bermain.

Gabriel Barbosa

Gabriel Barbosa atau yang lebih dikenal dengan nama Gabigol, didatangkan Inter Milan dari Santos pada musim panas kemarin dengan biaya transfer sebear  €30 juta. Meski memiliki label harga yang tinggi, namun Gabigol justru kesulitan untuk menembus skuad utama Inter.

Penyerang berusia 20 tahun itu baru sekali diturunkan dan bermain selama 16 menit saat menjadi pemain pengganti di pertandingan melawan Bologna pada bulan November silam.

Meski demikian, Pioli yakin bahwa Gabigol merupakan pemain muda yang berbakat namun ia masih harus bekerja keras dengan tim dan gaya bermain yang baru. Pioli sendiri menjanjikan penyerang asal Brasil untuk mendapatkan ruang untuk bermain dan ia harus memiliki kesabaran yang tepat untuk menunggu saatnya tiba.

“Saya pikir dia [Gabigol] adalah anak yang berbakat, dia sedang berupaya untuk memahami sebuah pola pikir baru dan cara kerja yang baru,” ujar Pioli kepada Premium Sport.

“Dia harus memiliki kesabaran yang tepat, dia pasti akan diberikan ruang untuk bermain dan dia bisa tumbuh dan berkembang bersama kami.”

“Ketika saya memilih tim yang akan bermain, saya tidak berpikir tentang label harga mereka, karena saya memiliki kewajiban untuk memilih tim terbaik. Dia masih membutuhkan waktu namun dia terus berusaha dan bekerja. Dia memiliki rekan yang bagus di depannya dan dia harus bersaing dengan mereka.”

Pioli menambahkan : “Dia masih muda, berbakat dan kualitas yang dimilikinya pasti akan menjadi pemain penting bagi Inter Milan.”

 

Sepakbola.cc