Gabriel Batistuta Dalam Italian Football Hall of Fame

  •   Gabriel Batistuta, Mantan penyerang Fiorentina dari Argentina, resmi terpilih untuk masuk ke dalam daftar Italian Football Hall of Fame. Bukan hanya Batistuta, Franco Baresi juga ikut dicantumkan dalam daftar Italian Football Hall of Fame. Khusus untuk Batistuta, ia terpilih ke kategori pemain non Italia. Tujuannya untuk mencari tokoh yang paling representatif dan simbol dari […]

Liga Italia  - Gabriel Batistuta Dalam Italian Football Hall of Fame

 

Gabriel Batistuta, Mantan penyerang Fiorentina dari Argentina, resmi terpilih untuk masuk ke dalam daftar Italian Football Hall of Fame.

Bukan hanya Batistuta, Franco Baresi juga ikut dicantumkan dalam daftar Italian Football Hall of Fame. Khusus untuk Batistuta, ia terpilih ke kategori pemain non Italia.

Tujuannya untuk mencari tokoh yang paling representatif dan simbol dari kehebatan sepakbola Italia. Untuk tahun ini, penganugerahan gelar akan digelar pada 2 Desember nanti di Florence. Para nominasi tersebut dipilih oleh sebuah komite wartawan untuk Federation’s Museum of Calcio. Penganugerahan gelar ini telah berjalan sejak Desember 2011 yang lalu.

 

Daftar lengkap Italian Football Hall of Fame tahun ini:

Franco Baresi (Pemain Italia), Gabriel Batistuta (Pemain asing), Fabio Capello (Pelatih Italia), Massimo Moratti (Pemilik Klub Italia), Cesare Gussoni dan Sergio Gonnella (wasit Italia), Gianni Rivera (Pemain Veteran Italia), dan Eraldo Monzeglio (Memorial Trophy).