Gelandang pekerja keras Milan, Gennaro Gattuso, termasuk salah satu pemain yang bakal dijual terkait rencana Milan melakukan perombakan besar-besaran di akhir musim ini.

Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions, peluang Milan untuk merebut tiket ke ajang bergengsi itu musim depan semakin tipis setelah mereka terpuruk di posisi kelima klasemen sementara Seri A. Hanya keajaiban yang mungkin menolong mereka bisa menggeser peringkat keempat Fiorentina yang untuk sementara unggul empat poin di depan.

Buruknya prestasi musim ini, ditambah lagi banyaknya pemain yang sudah berusia uzur, memaksa manajemen Milan melakukan perombakan besar-besaran dalam materi pemain. Pemain-pemain muda berkelas akan didatangkan, sedangkan pemain yang sudah tua akan digusur atau dijual.

Salah satu pemain yang akan dilego adalah Gennaro Gattuso. Pemain berusia 30 tahun ini khabarnya akan pindah ke Bayern Munich, untuk bergabung dengan rekannya di timnas Italia, Luca Toni.

Selain Bayern, klub yang juga mengincarnya adalah Tottenham dan Newcastle, serta bekas klubnya Rangers. Sebelum pindah ke Milan, Gattuso sempat memperkuat Rangers pada musim 1997-98. Dia juga beristerikan orang Skotlandia.
***

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa