Gervinho Diganjar Kontrak Baru Oleh AS Roma

17

  Performa Gervinho dianggap bagus dan sanggup membuatnya diganjar kontrak baru oleh AS Roma. Striker berusia 27 tahun itu telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun, Senin (15/09/2014) kemarin. Gervinho memang tampil gemilang pada musim perdananya bersama AS Roma. Striker Timnas Pantai Gading yang dijemput dari Arsenal pada musim panas 2013 itu telah mencetak sembilan […]

Liga Italia  - Gervinho Diganjar Kontrak Baru Oleh AS Roma

 

Performa Gervinho dianggap bagus dan sanggup membuatnya diganjar kontrak baru oleh AS Roma. Striker berusia 27 tahun itu telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun, Senin (15/09/2014) kemarin.

Gervinho memang tampil gemilang pada musim perdananya bersama AS Roma. Striker Timnas Pantai Gading yang dijemput dari Arsenal pada musim panas 2013 itu telah mencetak sembilan gol dalam 33 penampilannya di Liga Serie A Italia.

“Roma mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani kesepakatan dengan pesepakbola Gervais Yao Kouassi (Gervinho) untuk perpanjangan kontrak,” rilis pihak Roma melalui Soccerway, Selasa (16/09/2014).

Sejatinya kontrak Gervinho memang bakal berakhir pada 30 Juni 2017. “Kontrak baru berdurasi empat tahun, berakhir pada 30 juni 2018,” tambah pernyataan itu.

Hal itu artinya, Gervinho kembali menjadi andalan AS Roma pada musim 2014-15, baik di Liga Serie A maupun Liga Champions. Ia telah mencetak satu gol dari dua pertandingan liga domestik.