Lapadula Ogah Disebut Pemain Cadangan

  • Gianluca LaPadula sukses memborong dua gol untuk membawa AC Milan mengatasi perlawanan Empoli dengan skor 4-1.

gianluca-lapadula

Liga Italia  - Lapadula Ogah Disebut Pemain Cadangan

 

Gianluca LaPadula sukses memborong dua gol untuk membawa AC Milan mengatasi perlawanan Empoli dengan skor 4-1.

Absennya Carlos Bacca lantaran cedera memaksa Vincenzo Montella mempercayakan lini depan Milan dipimpin oleh top skor Serie B musim lalu, LaPadula.

Dan eks bomber Pescara itu pun sukses tampil memuaskan pasca mencetak dua gol untuk membawa timnya mengalahkan tuan rumah Empoli 4-1 yang membuatnya menjadi sorotan utama di laga itu.

Dan kini LaPadula pun menegaskan bahwa ia merasa bukanlah pemain cadangan untuk Bacca di lini depan Milan dann bertekad akan bekerja keras untuk timnya.

“Saya senang sekali untuk kemenangan yang kami petik dan tentu saja dengan gol yang saya cetak,” ujar Lapadula kepada Mediaset Premium.

“Saya adalah orang yang selalu bekerja keras untuk tim. Malam ini saya bermain dengan semangat yang membara dan mengintegrasi gol dengan kualitas saya.”

“Saya berpikir bahwa setelah dipanggil oleh timnas Italia, motivasi saya semakin membesar. Baru 18 bulan yang lalu saya masih bermain di Lega Pro Italia, sekarang saya sudah memakai jersey timnas (Italia).”

“Apakah saya akan menggantikan tempat Carlos Bacca di lini depan? Itu bukanlah pertanyaan yang tepat untuk saya. Saya hanya akan bekerja keras untuk terus berkembang, dan saya juga tidak pernah menganggap diri saya sebagai pemain cadangan. Semua pertanyaan tersebut seharusnya ditujukan pada pelatih,” tandasnya.