Hanya Langit Yang Batasi Donnarumma!

  • Berita Bola – Gianluigi Donnaruma dipuji oleh kiper klub Inggris yang menilai hanya langit yang batasi kemampuan sang kiper handal tersebut.

Gianluigi Donnarumma, AC MIlan
Gianluigi Donnarumma, AC MIlan

Liga Italia  - Hanya Langit Yang Batasi Donnarumma!

Berita BolaGianluigi Donnaruma dipuji oleh kiper klub Inggris yang menilai hanya langit yang batasi kemampuan sang kiper handal tersebut.

Kiper Manchester City, Joe Hart ternyata turut memiliki kekaguman terhadap Gianluigi Donnaruma, Hart pun meyakini kiper AC Milan tersebut memiliki potensi sebagai salah satu yang terbaik.

Semenjak dirinya merumput di Italia di awal musim ini Joe Hart kerap mengikui perkembangan Donnaruma, ia pun memiliki keyakinan bahwa kiper belia AC Milan itu telah siap menjadi bintang.

Donnaruma sendiri merupakan salah seorang pemain yang musim ini tampil bersinar bersama AC Milan, dan Hart yang dipinjamkan Man City ke Torino turut mengamati peforma kiper berusia 17 tahun tersebut semenjak ia merumput di Italia di awal musim ini.

Donnaruma yang menjadi andalan Vicenzo Montella dan telah mengemas dua caps untuk timnas Italia, dipercaya akan menggantikan posisi Gianluigi Buffon di tim nasional saat pemain Juventus tersebut pensiun nantinya.

“Saya sangat terksesan, saya tidak tahu tentang kejutan, tetapi saya sangat, sangat terkesan dengan dirinya,” Ujar Hart seperti yang dilansir oleh Goal. 

“Ia hanya tampil setiap pekan, usianya baru 17 tahun, dan ia sudah melakukan ini sejak usia 16, itu usia muda untuk kiper di level ini.”

“Ia tidak hanya layak ditonton lantaran masih muda, ia menarik ditonton lantaran ia sangat bagus dan itu merupakan pujian yang besar untuknya, dan bila ia terus seperti ini, langit menjadi batas baginya.”